Bupati Resmikan Taman Smart City

Bupati Resmikan  Taman Smart City

LEBONG, Bengkulu Ekspress– Bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebong ke-15 tahun, Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi, membuka secara resmi Taman Smart City Karang Nio yang berada di depan kantor Bupati Lebong, kemarin (6/1).

Peresmian sendiri dihadiri tamu undangan antara lain Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Provinsi Bengkulu, Drs Rusdi MPd, Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra SH SIK, Dandim 0409 R/L Letkol Kav Budi Wirman SSos, Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Sekda Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Kajari Lebong, Endang Sudarma SH MH, unsur Pimpinan OPD Pemkab Lebong dan masyarakat Lebong.

Dalam sambutannya, Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi memerintahkan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (DisSatpol PP) untuk menempatkan anggotanya dalam melakukan penjagaan Taman Smart City Karang Nio. “Saya minta taman diletakan penjaga selama 24 jam, sama halnya seperti di kawasan wisata Danau Picung untuk ditempatkan Satpol PP,” perintah bupati kemarin (6/1).

Jika nanti didapati orang yang melakukan pengrusakan sarana dan prasarana yang ada di Taman Smart City Karang Nio kata bupati, maka tidak ada kata ampun bagi mereka dan harus mempertangunggjawabkan apa yang telah mereka lakukan. “Tidak ada ampun dan harus diproses secara hukum,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statsitik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Lebong, Donni Swabuana ST MSi mengatakan, bahwa Taman Smart City Karang Nio diperuntukkan bagi masyarakat Kabupaten Lebong maupun masyarakat di luar Kabupaten Lebong. Di taman sendiri tersedia tempat untuk bersantai keluarga, taman bermain anak-anak, fasilitas tempat bermain musik dan lainnya. “Bahkan jaringan wifi yang bisa diakses sepuasnya,” singkatnya. (614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: